NasDem Beri Penghargaan Apresiasi Film Uang Panai

Minggu, 04 September 2016 | 17:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan memberikan penghargaan apresiasi kepada crew dan aktor pemeran film uang panai, di Bioskop XXI Mall Ratu Indah, Jalan Sam Ratulangi Makassar, Minggu (4/9/2016).

Penghargaan diberikan oleh ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) usai nonton Bareng (Nobar) bersama jajaran badan pengurus harian partai NasDem Sulsel dengan 20 anak panti asuhan dan Komunitas Bentor.

pt-vale-indonesia

“Kami dari keluarga besar partai NasDem Sulsel sangat mengapresiasi karya luar biasa. Film Uang Panai tampil sebagai sinema lokal serta konten budaya Bugis Makassar, ini adalah karya yang luar biasa,” kata Rusdi Masse usai memberikan penghargaan kepada crew dan pemeran film Uang Panai.

Menurut Bupati Sidrap ini, karya sinema Uang Panai merupakan karya lokal yang kualitas sebanding dengan film layar lebar lainnya di Indonesia. Sehingga ia berharap kedepan film-film sinema lokal Makassar sudah dapat diterima di semua daerah di Indonesia.”Kami berharap Warga Makassar bisa kreatif lagi dan melahirkan ide-ide baru agar bisa bersaing dengan film layar lebar lainnya,” harapnya.

Diketahui dalam film ini, pengambilan gambar oleh crew menggunakan beberapa lokasi di Kabupaten Sidrap yaitu di Rumah pribadi Rusdi Masse. Rumah yang dalam film tersebut ditinggali oleh sang kekasih dari Ancha pemeran utama dari Film Uang Panai itu.(*)


BACA JUGA