Irham Rahiming Harap PAN Sulsel Rekomendasi 5 Calon Formatur

Senin, 05 September 2016 | 09:53 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Tidak hanya itu, Irham menganggap dengan keterlibatan seluruh kader dalam memilih ketua PAN Bulukumba akan memperkuat legitimasi ketua terpilih kedepan. “Ini supaya calon ketua PAN atau orang lolos formatur punya legitimasi dari kader PAN Bulukumba,” ujarnya.

Menurut Irham, sebanyak 13 calon formatur yang telah melakukan pendaftaran pada panitia pelaksana telah dikirim ke DPW PAN Sulsel, namun beberapa diantaranya, kata dia, memiliki catatan khusus. “kalau tidak salah ada 5 nama yang memiliki catatan khusus, tapi itu tetap kita kirim, karena tetap mengharagai niat baik telah melakukan pendaftaran, nanti DPW yang tentukan apakah layak atau tidak,” paparnya.

pt-vale-indonesia

Irham menjelaskan, catatan yang dia maksud adalah keputusan panitia pelaksana bersama streing committe DPD PAN Bulukumba dengan melihat beberapa pertimbangan.

“Catatan itu adalah pertimbangan kami di DPD, apakah selama ini ada yang kurang aktif atau kurang berkonstribusi di PAN Bulukumba, ataukah belum cukup satu periode menjadi kader dan menyatakan sikap akan maju pada Musda mendatang,” pungkasnya.

Sekedar di ketahui, Musda PAN Bulukumba akan dilaksana pada tanggal 7 September mendatang.

Halaman:

BACA JUGA