Ini 10 Makanan Khas Makassar di Event F8 Anjungan Losari

Jumat, 09 September 2016 | 19:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Makassar International Eight Festival (F8) 2016 di Anjungan City Of Makassar selama 3 hari. Ada 10 makanan khas Makassar dalam event internasional.

Makanan yang disajikan yakni Pisang Epe, Jalangkote, Lumpia, Es teh Rumput Laut, Konro Bakar, Pallu Basa, Sop Konro, Pallu Mara, Mie Kering, Sop Saudara, Pisang Ijo dan Coto Makassar.

pt-vale-indonesia

10 Makanan Khas Makassar tersebut itu diminati oleh warga Makassar, ada yang sampai nambah dan ada pula yang sampai mencicipi makanan-makanan tersebut yang disediakan langsung Pelaksana acara

Mugniar (47) saat di temui Gosulsel.com di lokasi acara F8 mengungkapkan bahwa, kami sangat bangga atas terlaksananya event Makassar International Eight Festival dan Forum 2016 ini, apalagi ada 10 makanan khas Makassar yang di sediakan oleh pelaksana acara, dan ke sepuluh makanan tersebut semua harga
terjangkau.

“Saya sama sekeluarga datang kesini unruk melihat event F8, apalagi murah-murah lagi makanannya,” kata Mugniar Warga Makassar saat di temui Gosulsel.com di lokasi acara event F8 di Anjungan City Of Makassar.

Halaman: