Danny Pomanto (Walikota Makassar) berfoto dengan pengunjung Festival F8

Ini Harapan Danny Pomanto di Hari Terakhir Festivsl F8

Sabtu, 10 September 2016 | 22:11 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

“Ini karena uangnya terbatas, seandainya kita bikin sesuatu yang lebih rapih lagi atau lebih bagus lag, insya allah kita bisa mencapai, hingga 200 ribu pengunjung,” ungkap Danny kepada Gosulsel.com

Selain itu, Danny juga mengungkapkan bahwa, respon masyarakat sangat luar biasa, makanan saja yang berada di F8 ini dari jam 9 (Sembilan) sudah habis, padahal kami sudah himbau bikin dua kali lipat stok, justru yang hadir kedua event F8 dari jam 8 (Delapan).

“Maka saya bilang, bikin lagi lima kali lipat Makanan. Artinya uang berputar, ekonomi berputar, rakyat senang, pengujung senang,” ungkap Danny di hadapan Gosulsel.com

Tidak hanya itu, Danny juga menjelaskan bahwa dengan segala kekurangan mudah-mudahan sebentar malam kami bisa menembus apa yang kita targetkan.

Selain itu dengan terlaksanya kegiatan event Makassar International Eight Festival dan Forum 2016 atau yang sering di panggil F8 selama tiga hari ini, Danny mangungkapkan bahwa satu kita harus punya lebih rapi protokol, yang kedua ini kan mestinya meja semua disini antara sirkulasi makan atau tercampur.

Halaman: