Pembacok Warga di Gowa Diduga Dilepas Polisi

Selasa, 13 September 2016 | 20:31 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Korban, Mansyur yang mendengar adanya penyegelan kantor desa lalu melaporkan kejadian itu ke Kapolsek Biring Bulu, AKP Made. Namun melalui sambungan telepon selulernya, Kapolsek mengatakan ia sedang berada di Kota Sungguminasa Kab. Gowa dan menyuruh korban kembali saja ke kantor desa.

pt-vale-indonesia

Ditengah perjalanan menuju kantor desa, korban yang berboncengan dengan temannya lalu dihadang oleh Yahya dan saudaranya Hambali beserta beberapa rekan keduanya dengan memegang golok.

Saat turun dari motornya, tangan Korban langsung dipegang oleh Hambali dan tersangka Yahya tiba-tiba membacok kepala korban.

Tak hanya korban, temannya pun turut dianiaya dengan cara dipukul menggunakan tangan kosong oleh tersangka. Setelah itu, tersangka Cs kabur meninggalkan korban.

Korban, Mansyur yang mengalami luka bacok pada batok kepalanya lalu mencari rumah kerabatnya yang terdekat dari lokasi kejadian dan akhirnya setelah ditolong, korban lalu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Gowa dengan keadaan berceceran darah.(*)

Halaman: