Di Hadapan Guru Besar, Syahrul Membantah Hotel The Rinra Miliknya

Rabu, 14 September 2016 | 23:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo menggelar pertemuan bersama dengan sejumlah guru besar, yang tergabung dalam tim ahli Pemprov dan juga para SKPD Sulsel, Rabu (14/9/2016) di Hotel The Rinra.

Syahrul menyebutkan pertemuan ini karena digagas Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu. Kegiatan ini untuk sekaligus untuk sharing bersama dengan para guru besar, membahas program yang telah berjalan terutama Centre Point Of Indonesia (CPI).

“Kegiatan ini juga untuk memperlihatkan bahwa ada hotel yang bagus dengan view bagus.Sekaligus memberitahu bahwa saat ini pertumbuhan pembangunan di Sulsel sangat pesat,” kata Syahrul.

Ia menambahkan, jika melihat 5 tahun terakhir pertumbuhan hotel sangat pesat, bahkan hotel bintang 5. “Sekarang ini sudah ada 345 hotel, di Makassar,” paparnya.

Syahrul pun membantah bahwa Hotel The Rinra adalah miliknya, “Orang mengatakan hotel ini milik Syahrul padahal tidak, saya hanya memfasilitasi saja agar bisa termanfaatkan lebih baik”, ungkapnya.(*)


BACA JUGA