Malam Penutupan, 14 Ribu Pengunjung Padati Icon Fest 2016

Minggu, 18 September 2016 | 21:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Icon Fest 2016 memasuki hari terakhir penyelenggaraannya sejak dibuka hari Rabu (16/09) kemarin. Hingga hari kedua, Icon Fest 2016 telah dipadati 14,532 pengunjung dan dipastikan di penutupannya malam ini akan meningkat drastis.

Berbagai rangkaian promosi dari peserta dan line-up terus menjadi perhatian pengunjung, beberapa line up yang hadir antara lain : 3 Second, Anyway, Auswitch, Battleboom, Belbo, Boomber,BRBL, Bughats, C’zar Project, Chambers, Couster, Crowd, CVLS, D’Seven.

pt-vale-indonesia

Eight, Enarios, Essentials, Fauthstar, Floss, Godcity, Helter, Hingarbingar, Hous of Enjoy, Immortal Sickness, Inderfriendent, Issue, Kick Denim, Lo-Ving, Maternal Disaster, Melvant, More, Mosca, Munkie Junkie, My Own Majesty, Ouch, Patch, Popculine, Reclays, Restart, Rockmen, Roughneck 1991.

Rown Division, RSCH, RSH, Rubysoho, Sad Boy Club, Shockinglabs, Sivle, Starcross, Sunday Sunday. Co, Teenager, Throox, Thumbs Up, Triggers, Tewwtpop, Twenty March, Two Head, Undersiege, Unkilled, Unpossed, Vanolex, Vast, Waisiwyg, dan Xwhy.

Sedangkan yang berasal dari Makassar sendiri yaitu Aco Makassar, Ewako, KOK Makassar, Makassar Shoes Clean, dan Rockincelebes Merch. Brand lokal Makassar ini tidak kalah dengan brand asal luar kota lainnya. banyak juga pengunjung yang tertarik dengan pakaian dari brand asal Kota Daeng ini.

Halaman:

BACA JUGA