Ibrahim Saleh Irup Hari Kedisiplinan Nasional di Disdukcapil

Senin, 19 September 2016 | 17:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Upacara Hari kedisiplinan Nasional tingkat kota Makassar dilaksanakan dihalaman kantor dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) di jalan teduh bersinar kota Makassar, Senin (19/9/2016).

Sebagai inspektur upacara Sekretaris Kota (Sekkot ) Makassar Ibrahim Saleh diikuti seluruh pejabat dan staf Disdukcapil dan Dinas kesehatan kota Makassar.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya  Sekkot Makassar Ibrahim Saleh yang mewakili Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto   menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah kota Makassar atas partisipasi  dan dukungan, sehingga pelaksanaan F8 berjalan dengan Sukses.

“Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto, menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat dan jajaran pemerintah kota Makassar event F8 berjalan dengan sukses,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ibrahim Saleh menghimbau agar  Satuan Kerja Perangkat daerah di Pemkot untuk secepatnya merealisasikan anggaran untuk triwulan ke III.

Halaman:

BACA JUGA