Tenri Yasin Limpo

Tenri Olle Berpotensi Pecahkan Suara Golkar di Takalar

Senin, 19 September 2016 | 18:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah dipercayakan menjadi ketua tim pemenangan Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se’re. Wakil Ketua Pemberdayaan Masyarakat, partai NasDem Sulawesi Selatan, Tenri Olle Yasin Limpo (TYL) mengaku siap memenangkan politisi pasangan politisi PKS Sulsel itu di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Bahkan dengan latarbelakang sebagai mantan ketua DPD II Golkar Gowa dan mantan anggota DPRD Sulsel Dapil III daerah Takalar. Tenri Olle berpotensi memecahkan basis dukungan dan suara Golkar yang mendukung incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng, pada perhelatan lima tahunan itu.

“Memang latarbelakang saya merupakan kader partai Golkar tetapi Pilkada adalah proses demokrasi dan saya kira orang yang se misi dengan kita. Bisa bersama-sama dan memenangkan pak Syamsari,” kata Tenri Olle saat konferensi pers di kantor DPW NasDem Sulsel, di Jalan Hertasning Makassar, Senin (19/9/2016).

Kakak kandung, mantan ketua DPD I Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini, mengaku siap memenangkan Syamsari Kitta dan Haji Dede dengan menggerakkan semua basis dukungan NasDem dengan melibatkan semua anggota fraksi baik DPRD Sulsel Dapil Takalar dan anggota fraksi DPRD Takalar sendiri.

“Setelah penyerahan rekomendasi maka kami siap memenangkan pak Syamsuri Kitta. Kita juga bekerja maksimal dengan melibatkan semua jajaran partai,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA