300 Personil Kawal Pertemuan TNI, BPN & Warga Asrama Barabarayya

Selasa, 20 September 2016 | 12:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sebanyak 300 personil TNI disiapkan untuk mengawal pertemuan, antara TNI, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Makassar dan warga Asrama Barabarayya, di Makodam VII Wirabuana, Selasa (20/9/2016). Pertemuan itu, membahas status kepemilihan tanah asrama.

“Kita sudah koordinasi dengan BPN akan datang untuk menjelaskan mengenai status tanah ini, termasuk ada beberapa pejabat Kodam juga akan ikut menjelaskan disana,” ujar Dandim 1408/BS Letnan Kolonel (Kav) Otto Sollu.

pt-vale-indonesia

Otto Sollu menjelaskan, sebanyak 300 pasukan akan diturunkan untuk menjaga pertemuan antara warga dan pihak BPN serta beberapa petinggi Kodam yang akan berlangsung besok, Rabu (21/9/2016) di Asrama yang beralamat di Jl Abubakar Lambogo Makassar ini.

“Ini kan seperti pertemuan anak dan orangtua, jangan sampai disusupi dengan yang lain. Jadi ini besok pasukan itu untuk mengisolasi supaya yang hadir itu benar-benar warga asli Asrama,” ungkap Otto Sollu.

“Dan yang dikumpulkan sekarang ini adalah komanda-komandan pasukan yang terlibat untuk kita beri arahan tentang teknis besok supaya mereka terkendali,” lanjutnya.

Halaman: