Idrus Marham Optimis Bur-Nojeng Bisa Tumbangkan Syamsari-Achmad Se’re di Takalar

Senin, 26 September 2016 | 08:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com- Sekertaris Jenderal, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham, optimis kader internal partai Golkar, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim dapat menumbangkan pasangan calon Syamsari Kitta-Achmad Se’re di Pilkada mendatang.

“Insya Allah 2017 di Takalar partai Golkar akan menang. Golkar Sulsel harus mempersiapkan langkah-langkah untuk memastikan bahwa Pilkada 2018 juga akan dimenangkan oleh partai Golkar,” kata Idrus Marham usai menggelar konsolidasi program di kantor DPD I Golkar Sulsel, Minggu (25/9/2016).

Pengurus transisi saat ini akan mengambil langkah konsolidasi dengan berbagai program dan menyolidkan kader Golkar Sulsel untuk memenangkan Bur sapaan akrab Burhanuddin dan Nojeng nantinya.

Kata dia, bercermin dari pengalaman Pilkada 2015 terburuk partai Golkar Sulsel yang hanya dapat mengusung 3 kandidat dari 11 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak. Sehingga Ia meminta semua pengurus bisa bekerja membangkitkan kembali kejayaan Golkar, seperti momentum politik sebelumnya.

“Kami meminta pengurus untuk kembali mempersiapkan program-program konsolidasi secara menyeluruh dan total pada jajaran partai mulai dari tingkat desa hingga provinsi,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA