Ketua DPRD Gowa, Anzar Zaenal Bate.
#

Ketua DPRD Gowa: Pelaku Pembakaran Terobos Masuk Kantor Dewan

Selasa, 27 September 2016 | 01:35 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Ansar Zaenal Betta menegaskan kelompok tertentu yang melakukan pengrusakan dan pembakaran kantor DPRD Kabupaten Gowa saat melakukan aksi unjuk rasa penolakan Peraturan Daerah (Perda) Lembaga Adat Nusantara (LAD) Gowa, Senin (26/9/206), bukan karena tidak diterima oleh tim aspirasi DPRD Gowa.

“Hampir setiap saat jika ada aspirasi pasti kita terima, tidak ada yang tidak kita terima,” ujar Ansar, ditemui usai melakukan rapat bersama sejumlah Muspida, beberapa saat lalu, Senin (26/9/2016) malam.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, saat aksi unjuk rasa didepan kantor DPRD Gowa berlangsung, sejumlah anggota DPRD Gowa berada di ruangan masing-masing dan siap menerima aspirasi massa yang melakukan aksi unjuk rasa.

“Ada siap anggota DPR, ada anggota dewan yang hadir setiap komisi-komisi, tapi mereka langsung menyerang masuk,” terangnya.

Terkait isu yang beredarnya bahwa aksi pengrusakan yang berujung pembakaran tersebut adalah buntut karena aspirasi mereka tidak diterima, Ansar mengatakan itu tidak benar.

Halaman:

BACA JUGA