Aiman Adnan, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila yang ingin jadi jubir Anis-Sandi pada Pilkada DKI

Ketua Sapma Sulsel Ingin Jadi Jubir Anies-Sandiaga Uno

Selasa, 27 September 2016 | 02:04 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Ketua Satuan Pelajar & Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan tersebut memang dikenal kerab menjadi Juru Bicara Calon Kepala Daerah dibeberapa perhelatan politik lokal di Sulsel, baik di Pemilihan Walikota Makassar hingga Pemilihan Legislatif 2014 lalu.

“Sebagai bentuk ikhtiar, hari ini saya akan menghadap ke DPP Gerindra agar diberi amanah untuk mewakili Partai menjadi salah satu Jubir di Tim Anies-Sandi.”ujar mantan Ketua BEM Teknik UIN Makassar ini.

Aiman menambahkan bahwa jika belum bisa diamanahkan menjadi juru bicara ia akan tetap setia untuk ikut memenangkan pasangan calon pilihan Pak Prabowo. Namun jika dipercaya dia mengaku sudah menyiapkan beberapa jurus pamungkas untuk di atraksikan.

“Pilkada DKI harus menjadi pesta politik yang menyenangkan bagi warga Jakarta. Semua elemen termasuk penyelenggara harus menciptakan pertandingan yang sehat, adil dan transparan agar yang lahir nantinya adalah Gubernur yang amanah tidak khianat, tidak ingkar janji, dan mampu menjaga stabilitas daerah di semua lini, dan yang tidak kalah penting harus siap jadi Gubernur 5 tahun, ingat 5 tahun bukan 2 tahun.” Tutup Aiman.

Jika Aiman betul-betul menjadi juru bicara Anies-Sandi maka akan menambah daftar putra Sulsel yang menjadi jubir dikancah Nasional, sebelumnya ada nama Andi Alfian Malarangeng (Jubir Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono), Husain Abdullah (Jubir Wapres Jusuf Kalla saat ini) dan Idrus Marham (Mantan Jubir Partai Golkar).

Halaman: