Manulife Kembangkan Kekayaan Nasabah dengan Miwealth

Rabu, 28 September 2016 | 11:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

“Kami memahami bahwa kebutuhan nasabah kami bervariasi dan dinamis dalam berbagai fase kehidupan.Itulah sebabnya kami mengambil pendekatan berorientasi masa depan dalam mengembangkan berbagai solusi keuangan yang dapat mengakomodir kebutuhan nasabah kita yang bervariatif,” tutur Novita Rumngangun, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia saat bertemu awak media di kantor Manulife, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu, (28/9/2016).

“MiWealth Assurance merupakan solusi asuransi unit link yang berorientasi ke masa depan yang membantu nasabah mengumpulkan kekayaan untuk tujuan keuangan yang berbeda. Melalui investasi jangka panjang regular ini, nasabah mengumpulkan kekayaan dan secara bersamaan, perencanaan investasi mereka juga berkembang, bahkan pada saat terjadi musibah,” tambahnya.

pt-vale-indonesia

MiWealth Assurance menawarkan berbagai jenis pendanaan sebagai pilihan, yang memungkinkan nasabah dengan mudah membuat portofolio yang terdiversifikasi untuk memenuhi tujuan keuangan mereka. Selain itu, mereka memiliki pilihan untuk beralih dari satu jenis pendanaan ke pendanaan lain sebanyak yang mereka inginkan jika profil investasi atau risiko berubah. Nasabah juga dapat meningkatkan dana investasi mereka setiap saat setelah tahun ke-7 dengan membayar premi top-up.

“Dengan MiWealth Assurance, berinvestasi saat ini mendatangkan keuntungan,” tambah Muhammad Irsan, Head of Agency Training & Development Manulife Indonesia. “Semakin dini seorang nasabah mulai berinvestasi, semakin besar potensi pengembalian atas investasi mereka dan kekayaan mereka juga dapat berkembang dengan lebih cepat. Dengan berinvestasi di MiWealth Assurance sekarang juga, nasabah dapat menempatkan dana mereka untuk mencetak hasil yang lebih besar dan lebih cepat bagi mereka. ”

Manulife Indonesia menawarkan berbagai produk asuransi dan investasi untuk memenuhi kebutuhan perorangan, keluarga dan pebisnis. Pada tahun ini, perusahaan telah menambahkan MiWealth Protection dan Manulife Zafirah Proteksi Sejahtera ke dalam portofolio produknya yang terus berkembang. (*)

Halaman:
Tags:

BACA JUGA