Pasca betrok antar Fakultas Unismuh, petugas gabungan masih berjaga di lokasi, Minggu (2/10/2016).

Pasca Penyerangan, Mahasiswa Sospol Unismuh Ancam Serang Balik Fakultas Teknik

Minggu, 02 Oktober 2016 | 22:00 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pasca penyerangan yang dilakukan oleh puluhan Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh terhadap Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Sospol Unismuh saat tengah menggelar acara pelantikan pengurus, Minggu, (02/10/2016) sekitar pukul 17.30 sore tadi, Mahasiswa Ilmu Pemerintahan disinyalir akan melakukan serangan balasan.

Hal ini disampaikan oleh sejumlah Mahasiswa Fakultas Sospol Jurusan Ilmu Pemerintahan yang masih berkonsentrasi di luar kampus, pasalnya mereka masih tak terima dengan adanya penyerangan tersebut, apalagi hampir mengancam nyawa karena saat penyerangan menggunakan senjata rakitan jenis papporo.

pt-vale-indonesia

“Jelas kami tak terima, kalau Polisi tidak bisa selesaikan persoalan ini, kami akan lakukan aksi balasan, mereka sudah mengancam nyawa kami, dan mengacaukan kegiatan kami dengan serangan yang mereka lakukan,” kata Mahasiswa Ilmu Pemerintahan inisial AM sesaat lalu.

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Rappocini Kompol Muari mengatakan telah mengirim sejumlah personilnya untuk berjaga-jaga di area Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengantisipasi adanya serangan balasan.

Halaman:

BACA JUGA