Ilustrasi

Perbaiki Mesin Pengering, Karyawan Laundry Ini Tewas Tersengat Listrik

Minggu, 02 Oktober 2016 | 18:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Seorang karyawan Laundry bernama Didit (22), meregang nyawa,Sabtu, (01/10/2016) sekitar pukul 18.30 Wita. Korban tersengat listrik saat memperbaiki mesin pengering Laundry di ditempat kerjanya, di Jl Borong Raya Ruko Delta Mas.

“Berdasarkan keterangan saksi yakni rekan kerja korban Najmawati (54), bahwa saat peristiwa naas itu terjadi, listrik tiba-tiba padam, dan terdengar suara teriakan korban, kemudian saat korban dihampiri, korban sudah tergeletak di lantai,” Kanit Reskrim Polsek Manggala AKP Suardi saat dikonfirmasi, Minggu, (02/10/2016).

Suardi mengatakan, seketika rekan kerja pun, langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Ibnu Sina, namun upaya tersebut tak lagi mampu menyelamatkan nyawa korban, pasalnya, korban keburu sudah dinyatakan tewas.

“Jenazah korban sudah diserahkan ke keluarganya, sementara ini korban masih diduga tewas karena tersengat listrik, namun masih akan diselidiki, sejumlah saksi juga masih dimintai keterangannya, termasuk si pemilik usaha Laundry,” pungkasnya.(*)