Ribuan Warga Hadiri Peringatan 1 Muharram di Bulukumba

Minggu, 02 Oktober 2016 | 09:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Bulukumba,GoSulsel.com – Ribuan warga Bulukumba berasal dari seluruh pelosok desa memadati Lapangan Pemuda Bulukumba, Minggu (2/10/2016). Mereka mengikuti gerak jalan santi memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1438 Hijriah.

Pelepasan peserta jalan santai ini dilakukan oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Tulianto didampingi sejumlah pejabat termasuk Ketua DPRD Bulukumba, beberapa kepala dinas dan tokoh masyarakat, sekolah dan madrasah,majelis taklim,PKK,dan masyarakat umum lainnya.

Rute para peserta jalan santai itu mulai star di  Lapangan Pemuda,  Jenderal Sudirman, terus ke Jl Muhtar Luthfi, Jl Matahari, lewat rumah jabatan bupati, Jl Nenas, Jl Durian, lewat kantor Kemenag, Taman Kota, masuk bundaran dan kembali finih di tempat star dengan jarak tempuh sekitar 5 Km.

Bagi para peserta disiapkan sejumlah hadiah hiburan yang akan diundi di antaranya;    kulkas,mesin cuci kipas angin,kompor dan ratusan hadiah lainnya. Hadiah itu merupakan partisipasi dari perbankan, BUNM dan instansi pemerintah dan swasta lainnya. (*)

 

 


BACA JUGA