Wabup Soppeng Jamu Ketua KIP Sulsel di Rujabnya

Minggu, 02 Oktober 2016 | 15:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sulawesi Selatan H.Aswar Hasan dijamu di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Soppeng.

Kedatangannya dalam rangka memberikan materi tentang keterbukaan informasi publik dalam hal tata cara publikasi pembangunan desa kepada para aparat desa di baruga Latemmamala yang di selenggarakan oleh PWI Kabupaten Soppeng selama dua hari.

H.Aswar Hasan yang terlihat bercengkrama bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Minggu (02/10/2016) mengaku kagum tentang adat budaya Soppeng yang memiliki beberapa dimensi sehingga kemajuan Soppeng dapat sejalan dengan visi misi pemerintahan sekarang.

“Soppeng dikenal dengan lumbungnya orang pintar, saya yakin dapat sejalan dengan visi-misi pemerintahan sekarang ini,” ungkapnya sambil menikmati kue tradisional bugis Soppeng, Bandang-bandang.

Sedangkan Wakil Bupati Soppeng yang dikonfirmasi mengatakan bahwa pemerintah telah memberikan apresiasi kepada PWI Soppeng dengan adanya pelatihan yang digelar dan memandang baik dengan dihadirkannya pemateri-pemateri handal untuk bersama-sama memikirkan Soppeng kedepan sehingga Soppeng dapat berkembang jauh lebih baik apalagi menyangkut keterbukaan dalam memberikan informasi.

“Bagus ini, karena telah mengundang orang-orang dari luar untuk secara bersama-sama memikirkan Soppeng kedepan,” kilah Supriansa. (*)


BACA JUGA