AJI Makassar

Aji Makassar Cari 15 Karya Jurnalis Terkait Isu Perempuan

Senin, 03 Oktober 2016 | 20:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Makassar bekerjasama dengan Development and Peace (DnP) memberik kesempatan kepada jurnalis di Sulawesi Selatan untuk mendapatkan hadiah pembuatan buku kompilasi tentang isu perempuan.

15 karya jurnalis yang terpilih akan dibukukan serta mendapat honor penulisan. Adapun tema utama yang diangkat adalah “Sepotong Kenangan tentang Perempuan Hebat”.

pt-vale-indonesia

Sekretaris AJI Makassar, Rahmat Hardiansyah mengatakan karya jurnalistik yang dibuat oleh jurnalis cetak maupun online, untuk kategori berita tulis haruslah feature, in depth report maupun investigasi, bukan hard news. Tulisan dalam bentuk cerita akan lebih disukai.

“Setiap peserta boleh mengajukan maksimal tiga karya, namun yang nantinya dipilih hanya satu tulisan. Karya peserta harus pernah dipublikasikan di media massa umum pada periode antara 1 Januari 2015 hingga 30 Oktober 2016,” katanya.

Aji Makassar memberikan kesempatan paling lambat 1 November untuk pengumpulan karya jurnalistik. Karya harus menyertakan surat pernyataan bahwa karya adalah karya orisinal. (*)


BACA JUGA