Wali Kota Makassar Genjot RSU Daya Go International

Selasa, 04 Oktober 2016 | 11:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto memaparkan perkembangan teknologi kota Makassar yakni Smart Card untuk kesehatan, War Room untuk pemantauan dan home care.

Danny mengatakan, bahwa dengan adanya masalah-masalah atau keluhan pasien terkait pelayanan di Rumah Sakit perlu ditegasi bahkan ia mengatakan tengah menggenjot Rumah Sakit Umum Daya yang merupakan satu-satunya Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Kita punya rumah sakit di Makssar yang pelayanannya bagus tapi kebanyakan swasta dan juga Rumah Sakit yang dinaungi Provinsi.

Saya mau Rumah Sakit Umum (RSU) Daya menjadi pionir dengan menghindari konflik interest,” Kata Danny.

Danny juga mengatakan bahwa melalui RSUD ia akan melakukan revolusi pelayanan kesehatan demi tercapainya Makassar menjadi kota dunia.

“Saya mau melakukan revolusi pelayanan di rumah sakit terutama di rumah sakit umum daya yang merupakan rumah sakit naungan kita. Saya berharap RSUD bisa melakukan transparansi dengan sistem smart city. Saya juga mau RSUD tidak hanya menjadi rumah sakit milik pemkot, tapi bisa menjadi RS berskala internasional,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA