Garuda Makassar Tawarkan Tiket Harga Terbaik ke Berbagai Destinasi

Kamis, 06 Oktober 2016 | 10:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, 07 Oktober 2016 – Garuda Indonesia Makassar kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang akan dilaksanakan pada 7 – 9 Oktober 2016, di Trans Studio Mall Makassar.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia Makassar menggandeng Bank Mega sebagai bank partner, dengan target total transaksi sebesar Rp17,5 M dan target pengunjung mencapai 20,000 orang selama tiga hari pelaksanaan GATF.

pt-vale-indonesia

Pada kesempatan acara pembukaan GATF Makassar, Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono, mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Makassar dan sekitarnya.

“Pelaksanaan GATF merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional. Melalui GATF ini, kami memberikan penawaran-penawaran terbaik yang pernah ada, baik perjalanan dari Makassar dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya” kata Sigit Muhartono.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II 2016 ini dilaksanakan secara serentak di 18 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura. Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Halaman: