Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin membuka konsolidasi dan rapat kerja LDII Takalar di Baruga Karaeng Bainea, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (6/10/2016).
#

Ketua DPW LDII Sulsel: Ormas Islam Harus Sejalan dengan Program Pemerintah

Kamis, 06 Oktober 2016 | 20:44 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Pihaknya melanjutkan, LDII tidak hanya menekankan dakwah dengan lisan, tetapi juga dakwah dengan perbuatan. “Fokus LDII berdakwah dengan melakukan go green untuk memberi manfaat bagi lingkungan. LDII berdakwah dengan ekonomi syariah, agar LDII menjadi solusi, bukan menjadi bagian dari masalah,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin berharap, rapat kerja LDII Takalar menghasilkan program yang terintegrasi dengan program pemerintah. “Program tidak perlu banyak yang penting bermanfaat. Saya harap, apa yang dilakukan hari ini membantu mengakselerasi program daerah,” tuturnya.

pt-vale-indonesia

Bupati Takalar mencontohkan, LDII dapat berperan dalam kegiatan fisik maupun non fisik. “Seperti penanaman mangrove, perbaikan lingkungan hidup di kota atau desa, pembenahan rumah tidak layak huni, dan mengadakan pelatihan memandikan jenazah,” katanya (*)

Halaman:

BACA JUGA