(FOTO: Minuman yang lagi ngehits di Makassar yaitu mocktail dari Good Kedai/Jum'at, 7 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Temukan Minuman Hits Ini di POMA 2016

Jumat, 07 Oktober 2016 | 12:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Minuman yang lagi ngehits di Makassar yaitu mocktail dari Good Kedai. Good Kedai Makassar sudah hampir setahun ini memberikan sajian yang menyegarkan buat Anda.

Dirintis oleh Firman dan Edwin, dua pemuda Makassar, sejak Oktober 2015. Kehadirannya selalu ditunggu penikmatnya. Hampir di setiap event, Good Kedai dipadati pembeli yang mengantri panjang.

Good Kedai dengan nama yang sangat dekat dengan orang Indonesia. Nama pasti memiliki filosofi tersendiri bagi pemberi nama tersebut. Dengan mendengar namanya, tentunya hal-hal yang baik diharapkan dari kedai ini.

(FOTO: Minuman yang lagi ngehits di Makassar yaitu mocktail dari Good Kedai/Jum’at, 7 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

“Good, baik. Buka sesuatu yg baik. Kalau kedai kan luas, biasa makanan minuman apa saja. Kita sementara cuma minuman,” ujar pemilik Good Kedai, Firman, Kamis (5/10/16).

Desain dari kemasan minumannya lucu. Ini juga yang menjadi daya tarik pelanggannya. Terbuat dari kemasan plastik yang praktis tapi tetap anggun dan berkelas. Anda bisa melihat potongan lime dan daun mint dari kemasan yang transparan ini.

Untuk sebuah event seperti ini, Good Kedai bisa menjual minimal 150 shipper (kemasan). Untuk hari ke-2 event POMA ini saja, sudah ada 300 shipper yang terjual. Apalagi saat weekend, bisa mencapai 1500 penjualan per hari, tergantung besar eventnya.

“Kalau event yang gede bisa sampai 1000-2000 yang disiapkan,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA