(Foto: Gugusan karst di kabupaten Maros/20 April 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Putra Travel Maros Tawarkan Paket Wisata ke Rammang Rammang

Sabtu, 08 Oktober 2016 | 19:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com — Perkembangan kawasan wisata alam Rammang Rammang Maros sebagai destinasi pariwisata mulai dilirik pengusaha perjalanan wisata. Kawasan yang terletak di antara gugusan karts Maros-Pangkep tersebut kini ditawarkan dalam paket tur wisata.

Putra Travel Maros membidik Rammang Rammang pada salah satu paket wisata yang ditawarkannya. Dalam paket City Tour Makassar itu selain ditawarkan kunjungan ke sejumlah objek wisata di Makassar dan Gowa, seperti Fort Rotterdam, Pantai Losari, dan Museum Balla Lompoa, tur ke Maros dilaksanakan sehari.

pt-vale-indonesia

Kunjungan ke Gugusan Karts Rammang Rammang ditawarkan bersama wisata ke Taman Purbakala Leang-Leang dan Taman Wisata Alam Bantimurung menjadi Full Day Tour di Maros.

Pimpinan Putra Travel Maros, Erwin Ardian Putra mengemukakan, paket tur ke Rammang Rammang dan objek wisata unggulan Maros ini merupakan upaya untuk memperkenalkan wisata Maros lebih meluas.

“Paket tur tersebut akan menarik kunjungan wisatawan, apalagi wisata tersebut menawarkan panorama alam yang alami serta suasana alam yang sejuk. Jika berminat dengan tur ini, silahkan menghubungi Putra Travel Maros di nomor telepon 085299691042,” ujarnya.

Tur ke Pesona Gugusan Karts Rammang Rammang ini diawali dengan penjemputan di hotel tempat wisatawan menginap, kemudian menuju Rammang Rammang. Selanjutnya makan siang di restoran lokal dan selanjutnya menuju Taman Purbakala Leang Leang dan selanjutnya ke Taman Wisata Alam Bantimurung. Kemudian menuju restoran lokal untuk santap malam. Setelah itu kembali ke hotel.

Dalam materi promosi paket turnya, Putra Travel Maros menyampaikan bahwa Pesona Gugusan Karts Rammang Rammang merupakan kawasan wisata alam yang unik dan alami yang antara pegunungan karst terbesar kedua di dunia setelah gugusan karts di Cina.

Sementara di Taman Purbakala Leang Leang wisatawan akan memasuki goa prasejarah yang menyimpan peninggalan arkeologis yang unik dan menarik yakni lukisan tangan purba. Sedangkan Taman Wisata Alam Bantimurung merupakan primadona wisata alam di Sulawesi Selatan. Di sini wisatawan dapat menikmati indahnya suasana alam dengan air terjun yang menawan, serta berpetualang di Goa Mimpi dan Goa Batu.

Paket tur ini, sejalan dengan program wisata One Day Tur Maros yang pernah diluncurkan oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman untuk kunjungan ke tiga objek wisata tersebut. (*)


BACA JUGA