Mahasiswa asal selayar
#

Deng Ical Bakar Semangat Mahasiswa Selayar Agar Berprestasi

Minggu, 09 Oktober 2016 | 22:17 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, mengajak mahasiswa Selayar yang kuliah di Makassar untuk mencari motivasi baru ataupun visi baru yang memungkin untuk bisa lebih berprestasi dalam hal mencapai tujuan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Deng Ical saat menjadi pembicara di dialog kepemimpinan dengan tema Membentuk generasi emas kabupaten kepulauan selayar yang berjiwa pemimpin, solid dan memiliki integritas, di Aula Man Model Makassar, Jl Sultan Alauddin Makassar, minggu (9/10/2016).

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut, melihat perkembangan saat ini selayar itu adalah salah satu kabupaten yang perkembanganya lambat sekali hal ini tidak sejalan dengan kemampuan personalnya orang selayar.

Menurutnya, Ada citra yang saya dapatkan bahwa orang selayar itu lebih baik dari yang lain, maksudnya itu orang selayar itu pintar dalam bergaul, bersosialisasi dengan orang dan juga dalam hal keilmuaan diakui lebih dari rata rata yang lainya dan hal itu menjadi sebuah modal yang berharga sekaligus menjadi tantangan bagi kita semuanya.

“Kabupaten Selayar itu memiliki segala potensi yang tidak kalah dibanding dengan kabupaten dan kota lainnya di Sulawesi Selatan. Untuk itu kedepanya, saya berharap kabupaten Selayar bisa lebih baik dari sekarang”,harap Deng Ical


BACA JUGA