Tersangka (Anto) pembunuh ayahnya tirinya sendiri di Kabupaten Bone

Ini Penyebab Anto Tega Bunuh Ayah Tirinya di Bone

Minggu, 09 Oktober 2016 | 05:16 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Bone, GoSulsel.com – Lantaran sakit hati melihat ibu kandungnya sering dipukuli oleh ayah tirinya, Jusmianto alias Anto (30) seorang pemuda di Bone yang sehari-harinya bekerja sebagai pekerja di rumah potong hewan jadi gelap mata hingga akhirnya menghabisi nyawa ayah tirinya sendiri Ridwan (45) dengan cara yang cukup sadis, Sabtu, (08/10/2016) sekitar pukul 12.30 Wita

Pembunuhan tersebut berlangsung siang hari tepat di depan tempat Anto bekerja di Jl Abdul Hamid Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Sontak seluruh warga yang berada di sekitar lokasi pun dibuat gempar atas peristiwa tersebut.

pt-vale-indonesia

Sebelum Anto membunuh ayahnya, sempat terjadi pertengkaran hebat antara korban (Ridwan) yang tak lain adalah ayah tiri tersangka dengan ibu kandungnya A Rosmini yang berujung pada pemukulan terhadap Rosmini oleh korban (Ridwan).

Emosi tersangka Anto pun memuncak, lantaran pemukulan tersebut adalah yang kesekian kalinya terjadi pada ibu kandungnya.

“Anto dengan menggunakan pisau pemotong daging mengejar korban (Ridwan) yang berusaha menghindar dari kejaran pelaku, namun akhirnya dapat terkejar dan langsung menusuk leher korban,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera saaat dikonfirmasi, Sabtu (08/10/2016).

Tak hanya menusuk leher korban, pisau tersebut kemudian ditarik ke bagian bawah perut hingga usus korban terurai berserakan di tengah jalan disertai kucuran darah.

Korban pun langsung tewas di tempat kejadian. “Tak lama setelah pembunuhan tersebut terjadi, Pelaku langsung diamankan aparat Kepolisian dari Polres Bone dan tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Kabid Humas Polda ini.


BACA JUGA