Korban pencabulan anak di Jalan Adhyaksa Baru Kecamatan Panakukang Kota Makassar

Diancam Pakai Pisau, Gadis Dibawah Umur Terpaksa Diperkosa 2 Kali

Senin, 10 Oktober 2016 | 03:00 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Benar-benar biadab perilaku pemuda ini yang diketahui sehari-harinya bekerja sebagai penjual roti di Makassar. Bagaimana tidak, ia tega memperkosa seorang gadis terbilang masih dibawah umur, Senin (10/10/2016) sekitar pukul 00.30 Wita dini hari tadi.

Kejadian memalukan tersebut terjadi di rumah kost korban yang berinisial MI (17) yang terletak di Jalan Adiyaksa Baru Lr 7 No 5 Kecamatan Panakukkang. Berawal saat korban hendak beristirahat, tiba-tiba pelaku yang diketahui bernama Adriyanus Palaituka (26) beralamat tepat di belakang Kampus Stimik Handayani Makassar, mengunjungi indekost korban yang diketahui keduanya sudah berkenalan sebelumnya.

pt-vale-indonesia

Setelah mendengar ada yang mengetuk pintu kamarnya, korban segera membukakan pintu dan mempersilahkan masuk pelaku. Belum lama setelah bercerita, pelaku mulai merayu korban hingga muncul nafsu bejatnya dan meminta korban untuk berhubungan badan.

Lantaran korban menolak, pelaku akhirnya memaksa dengan membuka paksa pakaian korban dan mengacunkan sebilah pisau ke korba jika tak melayani nafsu bejatnya. Merasa terancam, korban pun akhirnya terpaksa melayani nafsu bejat pelaku sebanyak 2 kali.

Halaman:

BACA JUGA