Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Kopel Sulsel Minta Fraksi PDIP Ganti Anggotanya di Banggar

Senin, 10 Oktober 2016 | 17:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Sulsel meminta Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar untuk menggati salah satu anggotanya yang ditugaskan di Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Eksekutif Kopel, MuZaddak lantaran menilai aggota Fraksi PDIP yang ditugaskan di Banggar, Andi Vivi Sukmasari tidak proaktif mengawal anggaran yang diusulkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Muzaddak mengungkapkan sudah menjadi tanggung jawab fraksi sebagai perpanjangan tangan Partai menarik anggotanya yang tidak menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Bila ada utusan fraksi di Banggar namun tidak bermanfaat untuk kepentingan masyarakat, sudah sepantasnya fraksi mengambil sikap untuk menggantinya dengan Anggota dewan yang lain,”kata Muzaddak, Senin (10/10/2016).

lebih lanjut Dadang, sapaan akrab Muzaddak mengungkapkan, tidak sepantasnya anggota dewan yang kurang lebih tiga tahun menjadi fugsionaris Fraksi yang masih kurang paham menganalisa anggaran terlebih lagi ketika anggota dewan tersebut merupakan anggota Badan Anggaran.

Halaman:

BACA JUGA