Kegiatan puncak acara ulang tahun TNI yang ke-71 di Mako Kostrad Kariango, Maros.

Peringati HUT TNI ke-71,Kostrad Kariango Adakan Serangkaian Kegiatan Ini

Sabtu, 15 Oktober 2016 | 16:02 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Kostrad Kariango dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang Ke-71, mengadakan serangkaian kegiatan dengan tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Professional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.

Kegiatan ini diadakan di Gedung Mako Kostrad Kariango yang terletak di Kabupaten Maros. Adapun kegiatannya antara lain lomba baca puisi, lomba vocal, lomba cipta lagu perjuangan, dan lomba sosial drama perjuangan. Nampak sejumlah personel TNI ikut terlibat pada kegiatan yang merupakan puncak acara peringatan ulang tahun TNI.

pt-vale-indonesia

Mayor Kemas M. Nauval, Kasi-5/TER Kostrad saat diwawancarai gosulsel disela kegiatan mengatakan “Diusia yang ke-71 ini, TNI dan Rakyat semakin manunggal guna mewujudkan Indonesia yang lebih kuat dan sejahtera”, ujarnya, Jumat (14/10/2016).

Sebelumnya, Kostrad Kariango juga mengadakan kegiatan sosial lainnya seperti Donor Darah dan Sosialisasi Pancasila dan Bahaya Laten Komunis yang diadakan di SMA se-Kabupaten Maros bersama dengan LSM dan Muspida Maros.


BACA JUGA