PSM Day, Foto: akun Instagram

Susah Payah, PSM Taklukkan Sriwijaya FC

Senin, 17 Oktober 2016 | 18:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar berhasil meraih poin penuh di pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Senin (17/10/2016) sore. Dengan kedudukan akhir 2-1.

Kemenagan tim Juku Eja diperoleh ini dengan susah payah dikarenakan tim tamu Sriwijaya FC bermain cukup bagus pada pertandingan ini. Bahkan tim besutan Widodo C Putra sempat memimpin dulu lewat gol yang dicetak Talaohu Abdul Musafri (72′) sebelum akhirnya berhasil dibalas Rasyid Bakri dari titik putih (83′) dan Ferdinand Sinaga (90+)

pt-vale-indonesia

Tampil dihadapan pendukung sendiri PSM Makassar yang bernafsu meraih kemenangan pada laga ini, kesulitan mengembangkan permainan mereka oleh kerena ketatnya pressing yang diperagakan tim Sriwijaya FC, serangan yang dilancarkan Pasukan Ramang pun selalu berhasil dimentahkan. Kendati kedua tim hanya bermain imbang 0-0 di paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua tim Sriwijaya FC berhasil memegang kendali permainan dan unggul lebih dulu pada menit ke-72 lewat gol yang dicetak Talaohu Abdul Musafri.

Penterasi Hilton Moriera disisi kiri pertahanan PSM, berhasil mengirim umpan matang kepada Musafri di depan gawan, melalui sundulannya Musafri menggetarkan gawang PSM sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Halaman:

BACA JUGA