(FOTO: Potato Cafe menawarkan nongkrong serasa di taman hutan/Selasa, 18 Oktober 2016/GoSulsel.com)

Nongkrong di Potato Café Serasa Berada di Taman Hutan

Selasa, 18 Oktober 2016 | 12:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Menikmati suasana taman hutan di café tak perlu lagi jauh-jauh ke luar Makassar. Pasalnya, Potato Café yang terletak di lantai 2 Hotel Gahara, Jalan Hertasning, akan menghadirkan sensasi berbeda kepada pengunjungnya. Tidak seperti café pada umumnya, Potato yang resmi beroperasi mulai Minggu (16/10), akan membawa pengunjung serasa berada di taman hutan.

Café tersebut disulap menjadi “taman hutan” dengan  interior dan aksesori yang mengesankan. “Bukan sekadar menyediakan makan dan minuman saja, tetapi kita ingin memanjakan setiap pengunjung dengan suasana berbeda. Makanya, kami mengusung tema park forest, agar pengunjung benar-benar bisa serasa di taman hutan,” tutur Manajer Potato Café, Ryo Hardianto, Sabtu (15/10).

pt-vale-indonesia

Menurut Ryo, di café tersebut, setiap pengunjung bisa mengabadikan gambarnya,
terutama yang hobi selfie dengan lukisan-lukisan tiga dimensi. Seperti bercengkrama
dengan gambar singa, ataukah berfoto dengan latar belakang sayap. Bukan hanya itu, lanjutnya, di café yang soft openingnya, mendatangkan artis ibukota, Zul
Zivilia, Minggu (16/10) malam, juga akan memanjakan pengunjung melalui live music
akustik setiap hari Rabu dan Kamis. Bagaimana dengan menu yang ditawarkan? Ryo
menyebut, ada beberapa jenis pilihan yang bisa dinikmati dengan tarif harga yang relatif murah, baik untuk makanan maupun minuman. “Selain minuman dan makanan yang sudah familiar, kami juga sediakan makanan special, seperti bebek goreng, kaledo, dan sop durian,” tambah Ryo.

Ryo berharap, lewat tema yang diusung maupun menu special yang disiapkan, Potato Café bisa menjadi tempat nongkrongan baru, terutama kepada pengunjung yang ingin mencari suasana lebih saat bersantap atau menikmati berbagai jenis minuman dan juice.
“Sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga, relasi, atau nongkrong bersama teman-
temannya. Dan pastinya, kami akan selalu berusaha memanjakan setiap pengunjung,”
pungkas Ryo.(*)


BACA JUGA