Bakso, Bakso Goreng, Bakso Goreng Ati Raja, Bakso Ati Raja, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Jalan Gunung Merapi
Aneka bakso di Ati Raja. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

11 Kuliner Makassar yang Bikin Anda Tetap Hangat Saat Hujan

Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Memasuki beberapa bulan di penghujung tahun, Kota Makassar, seperti daerah lainnya di Indonesia, akan mengalami pergantian musim dari kemarau menuju musim penghujan.

Banyak hal dan kebiasaan yang mengikuti pergantian musim. Dari cara berpakaian, jadwal pesta pernikahan, hingga pilihan kuliner yang pas disantap kala hujan mendekap. Khusus pilihan kuliner saat hujan-hujan di Kota Makassar, kami memnyajikan 11 tempat dengan menu utama yang bakal buat badan tetap hangat meski hujan mengguyur deras.

11 Tempat kulineran kala hujan di Makassar:

  1. Warunk Up normal

Warunk Upnormal menyajikan banyak menu pilihan. Uniknya, menu andalan rumah makan ini yaitu berbagai pilihan mi instan yang dikemas lebih kekinian dan mampu menggugah selera, terlebih di kala hujan tengah mendera kota Makassar.

Indomie upnormal yang paling difavoritkan di sini. Indomie ini gurih dibalut kuah keju yang lembut luar biasa. Harganya Rp 18 ribu. Selain itu, nasi gokil upnormal juga paling disenangi oleh pengunjung. Nasi putih hangat yang dilengkapi dengan kikil cabai hijau upnormal diatasnya siap menggoyang lidah. Harganya Rp 19.500.

(Foto: Warunk Upnormal menyajikan berbagai menu berbahan indomie dengan rasa lezat yang juga beragam/Rabu, 13 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(Foto: Warunk Upnormal menyajikan berbagai menu berbahan indomie dengan rasa lezat yang juga beragam/Rabu, 13 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA