200 Pelaku UKM Ikut Temu Usaha Kemitraan Disperindag Makassar

Kamis, 20 Oktober 2016 | 11:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dinas Perindustrian & Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar menggelar kegiatan Temu Usaha Kemitraan di Grand Celino Hotel, Jl Lanto Dg Pasewwang, Makassar, Kamis (20/10/2016). Kegiatan ini melibatkan sekitar 200 pelaku usaha kecil menengah se kota Makassar.

“Ini adalah salahb satu upaya pemkot bagaimana perindag meningkatkan usaha kemitraan. Dengan adanya ini kan setidaknya ada pengetahuan yang bisa didapat dalam mengembangkan usaha,” kata Asisten IV Walikota bagian Administrasi Umum, Dr Andi Hadijah Iriyani, saat membuka acara itu.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Asisten IV juga berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan taraf hidup pelaku UKM dan juga bisa membantu mewujudkan program pemerintah kota Makassar.

“Kita mengharapkan ada pengetahuan yang akan di dapatkan disini dan mudah-mudahan bisa membantu pemerintah kota untuk mewujudkan Makassarta tidak rantasa,” harapnya.

Sementara itu, peserta yang hadir dalam Temu Usaha Kemitraan ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta UKM di Kota Makassar. Peserta ini nantinya akan diberi materi dari pihak akademisi, pemerintah kota dan juga perbangkan.

Halaman:

BACA JUGA