PT Kalla Inti Karsa Topping Off Nipah Mall

Jumat, 21 Oktober 2016 | 20:12 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah sukses dengan Mall Ratu Indah yang telah beroperasi sejak 16 tahun yang lalu, salah satu perusahaan Kalla Group, PT Kalla Inti Karsa kembali membangun mixed use di Makassar yakni Nipah Mall and Building Office.

“Pusat perbelanjaan ini dibangun diatas lahan seluas 3,5 hektar ini terletak Jl Urip Sumoharjo,” ujar Direktur Utama PT Kalla Inti Karsa, Solihin Jusuf Kalla saat acara Topping off di Top Floor Office gedung Nipah Mall yang masih dalam proses pengerjaan, Jum’at (21/10/2016).

pt-vale-indonesia

Hingga saat proses topping off ini, sudah ada kurang lebih 30% dari total keseluruhan area sewa Nipah Mall telah terisi beberapa tenant dan sisanya masih dalam proses konfirmasi.

“Sudah ada beberapa yang booking tenant baik itu dari brand Internasional, semi Internasional maupun lokal,” ungkap Sales Manager Kalla Inti Karsa, Rasmila Sari Suaib.

Nipah Shoping Mall ini kedapannya diharapkan bisa menjadi ikon baru kota Makassar. Konsepnya pun yang dihadirkan berbeda dengan beberapa Mall lainnya, yaitu konsep outdoor dan indoor dimana pusat perbelanjaan ada 6 lantai serta perkantoran ada 10 lantai.

Halaman:

BACA JUGA