(FOTO: Malino Highland adalah salah satu destinasi wisata hits di Sulawesi Selatan/sumber: instagram)

Empat Destinasi Wisata Ini Lagi “Nge-hits” di Sulsel, Pernah ke Sini?

Minggu, 23 Oktober 2016 | 16:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pariwisata Sulawesi Selatan makin menggeliat dengan kemunculan beberapa destinasi baru ke hadapan khalayak. Tak ayal, pesona tempat-tempat wisata itupun jadi santapan penikmat alam, traveller, dan pehobi foto selfie agar bisa hits di media sosial.

Beberapa tempat berikut ini seolah bersaing menunjukkan kemolekan potensi wisata masing-masing. Tergantung Anda, hendak bersantai di pantai, menenangkan hati di pinggiran sungai, atau berdecak di wisata puncak.

pt-vale-indonesia

Berikut 4 Tempat Wisata yang sedang populer (hits) di Sulawesi Selatan:

Tanjung Apparalang

Kabupaten Bulukumba selayaknya bersemat julukan “kepingan surga” di tanah Celebes. Deretan pesona wisata yang menakjubkan adalah alasan mengapa Butta Panrita Lopi tak kalah memukau dengan daerah wisata lain di Sulawesi Selatan, bahkan Kabupaten Toraja dan Toraja Utara sekalipun.

Setelah mendorong Pantai Tanjung Bira ke hadapan dunia sejak bertahun-tahun lalu, Kabupaten Bulukumba lalu mengenalkan Pantai Bara dengan eksotisme alamiah pasir putih di ujung selatan pulau Sulawesi ini. Seolah ingin unjuk gigi, belakangan lahir Tanjung Apparalang dengan tawaran pemandangan tebing karang cadas serta kejernihan air lautnya.

Tengoklah ke media sosial Instagram, Anda akan menemukan ratusan frame foto berlokasi di Tanjung Apparalang. Mudah dinyana, keelokan tiap sudut Tanjung Apparalang memang instagramable dan berpotensi mengundang banyak like.  

(Foto: Suasana dan panorama indah di Tanjung Apparalang, Bulukumba/Citizen photographer/GoSulsel.com

(Foto: Suasana dan panorama indah di Tanjung Apparalang, Bulukumba/Citizen photographer/GoSulsel.com

Halaman: