#

Ramah Tamah Unibos Makassar Ramaikan Bugis Waterpark

Minggu, 23 Oktober 2016 | 15:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, menggelar ramah tamah wisudawan dan wisudawati di Bugis Waterpark Bukit Baruga, Mingggu (23/10/2016). Ramah tamah ini dihadiri sejumlah petinggi Unibos.

“Tidak ada kata berpisah selama kebersamaan masih tergenggam erat”, hal tersebut diungkapkan oleh Waspada Santing mewakili Yayasan Aksa Mahmud saat membuka acara Ramah Tamah Wisudawan dan Wisudawati Universitas Bosowa Periode II Tahun Akademik 2015/2016.

Memberikan motivasi tentang kebersamaan, hal tersebut juga diungkapkan oleh Wakil Rektor III Unibos Dr. Abd. Haris Hamid yang mendorong para alumni untuk tetap menanamkan jiwa persatuan. Menurutnya, perpisahan adalah awal untuk lebih mampu kembali membentuk kebersamaan.

“Perlu kita pegang teguh dan tanamkan dalam diri kita bahwa perpisahaan itu adalah sebuah langkah awal menuju kebersamaan yang lebih erat lagi. Jangan kita jadikan perpisahan itu sebagai akhir, karena pemenang dan kemenangan itu hanya ada bagi mereka yang bersatu dan kuat”, tutur WR III Unibos.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh alumni Unibos periode Oktober 2016 ini juga dihadiri oleh para civitas akademika dan Yayasan Aksa Mahmud.

Halaman:

BACA JUGA