Foto BJ Habibie Dipamerkan 3 Hari di Kampus PNUP

Senin, 24 Oktober 2016 | 16:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) bakal memamerkan sejumlah foto milik presiden ke 3 Indonesia, BJ Habibie.

Pameran tersebut bakal dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai pada Rabu 26 hingga 28 Oktober mendatang di gedung AD PNUP jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

pt-vale-indonesia

Ketua panitia pameran foto, Salmubi yang juga merupakan kepala perpustakaan B.J Habibie menjelaskan pameran foto tersebut bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat perjalanan hidup B.J. Habibie kepada masyarakat melalui foto.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi kita akan nilai-nilai kehidupan, perjuangan, cinta, semangat, pentingnya ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Pameran foto ini diklaim merupakan pameran foto pertama BJ Habibie di Kota Makassar dan akan menampilkan foto-foto Prof. Dr.Ing.B.J.Habibie, mulai dari masa kecil di Parepare, Sekolah Menengah, dan mahasiswa di Bandung, menikah, sampai  kuliah di Aachen Jerman, merintis karier di industri  dirgantara di Jerman, menjadi Menteri Negara Riset  dan Teknologi,  kemudian menjadi Presiden RI ke-3.

Halaman:

BACA JUGA