Foto: internat

Rayakan Hari Jadi ke-6, TSM Hadirkan Dimas Anggara & Amanda Rawles

Senin, 24 Oktober 2016 | 18:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Perayaan Ulang Tahun TSM Makassar ke-6 yang jatuh pada 29 Oktober 2016 di gelar di Atrium Metro Trans Studio Mall Makassar pukul 19.30 Wita yang beratmosfirkan pesta topeng glamor, mendatangkan Dimas Anggara dan Amanda Rawles.  Pemeran utama Film Promise ini akan turut hadir dan menyapa para penggemarnya dalam rangkaian ulang tahun TSM Makassar tersebut.

Dimas Anggara baru saja merampungkan film terbarunya yang berjudul Promise. Dimas yang memerankan tokoh rahman, seorang pria berwajah tampan dan sederhana harus beradu akting dengan Amanda Rawles yang memerankan tokoh Kanya. Seorang gadis jawa blasteran yang telah lama tinggal di eropa.

Selain berkiprah di dunia peran dan telah sukses membintangi 2 film garapan screenplay sebelumnya, seperti Magic Hour dan London Love Story, pemilik nama lengkap Dimas Anggara Moeharsoyo yang lahir pada 10 september 1988 ini juga menjadi Front-man band Barris. Sarjana Ekonomi Universitas Pelita Harapan inimengaku bahwa musik telah menjadi langkah mantap bagi dirinya untuk bisa menuangkan hobi sekaligus bakat terpendamnya.

Lain lagi dengan Amanda Rawles. Seorang pendatang baru yang tengah bersinar di dunia entertainment Indonesia. Tak Cuma dikenal sebagai pemain film dan sinetron, Amanda yang seorang blasteran Australia-Indonesia ini juga terkenal sebagai model dan youtubers. Amanda memakai YouTube untuk hobi make up-nya. Seluruh video yang diunggah Amanda berupa tutorial make up.

“Serangkaian acara  spektakuler dalam  rangka kemeriahan Ulang Tahun ke-6 ini, Management TSM Makassar tentunya ingin memberikan apresiasi kepada pengunjung. Hadirnya para pemeran Film Promise seperti Dimas Anggara dan Amanda Rawles, kami harapkan dapat menjadi kebahagian berbeda kepada para pengunjung ” ujar Kartika Palulun, Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar. (*)


BACA JUGA