(FOTO: Hotel The Rinra memperingati Hari Pasta Sedunia dengan menyajikan beragam sajian pasta/Selasa, 25 Oktober 2016/Andi Nita Purnama/Gosulsel.com)
#

Corak Pasta dari Berbagai Penjuru Dunia Tersaji di The Rinra Hotel

Selasa, 25 Oktober 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Tanggal 25 Oktober 2016 yang diperingati sebagai Hari Pasta Sedunia, menginspirasi manajemen The Rinra Makassar untuk menawarkan Business Lunch dengan free Food Testing bagi tamu yang sedang menikmati santap siang dan juga ingin mencoba Pasta di Lontar Dining mulai dari jam 11 hingga jam 2 siang.

“Tanggal 25 kami menyediakan free testing pasta mulai jam 11 – 2 siang. Bagi yang sedang menikmati business lunch disini, kami sediakan live cooking pembuatan pasta oleh chef kami, jadi mereka bisa cobain sedikit pasta,” ujar Marcom Manager The Rinra, Rari Maharani.

pt-vale-indonesia

Bagi Pastamania, Anda juga dapat menikmati semua jenis pasta pada tanggal 26 Oktober 2016 karena pihak manajemen menyiapkan Italian Buffet mulai dari jam 7 malam hingga 10 malam di Lontar Dining hanya dengan Rp 198 ribu nett/ orang, tamu telah dapat menikmati semua hidangan yang disajikan langsung oleh Chef Nani yang ahli dalam masakan Italia ini.

“Untuk tanggal 26, kami akan ciptakan seperti suasana di Italia, kami siapkan buffet yang menyediakan berbagai macam pasta dengan berbagai jenis saosnya. Jadi tamu yang datang bisa membuat pastanya sendiri dan bisa pilih saosnya sendiri,” tambah Rari.

The Rinra akan menyajikan berbagai jenis pasta dari seluruh dunia. Akan ada pasta dari Italia, Cina, Prancis, Indonesia, dan dari negara lainnya. Pasta yang disuguhkan ini adalah pasta homemade yang dibuat langsung oleh Chef Nani, dan bukan pasta instan.

“Kemungkinan kami akan membuat sekitar 50 pasta. Meliputi pasta dari Italia, beberapa pasta internasional lainnya, dan kami juga menyajikan dessert Italia,” tutur Chef Nani.

Tak hanya pasta, hadir pula beraneka ragam dessert dari Italia yang disediakan pada hari Pasta. Selain itu, untuk menemani Anda bersantap pasta, ada sajian wine yang dapat dinikmati dengan harga Rp 119 ribu / gelas.

Selamat hari pasta sedunia.(*)


BACA JUGA