Ketika Mas Gagah Pergi, Film Indonesia, Arum Spink, Pesantren Gombara,
Arum Spink Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulsel
#

Usai Penetapan Calon, Tim SK – HD Makin Optimis Tumbangkan Petahana

Selasa, 25 Oktober 2016 | 01:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Takalar, Gosulsel.com — Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Syamsari Kitta – Achmad Deng Se’re atau Haji Dede (SK-HD) semakin optimis akan memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Hal ini diungkapkan tim pemenangan bidang media dan publikasi SK-HD, Arum Spink, setelah penetapan pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Takalar.

pt-vale-indonesia

“Yang kami syukuri bahwa pasangan kami telah ditetapkan sebagai calon,” ujar Pipink, sapaan akrab Arum Spink saat dikonfirmasi Gosulsel.com, Senin (24/10/2016).

Mantan Ketua KPUD Bulukumba ini mengungkap, penetapan tersebut semakin membuatnya optimis akan memenangkan Pilkada mendatang.

“Itu berarti sudah semakin dekat jalan pengabdian yang telah kami rancang untuk Takalar lebih baik lagi,” kata Legislator DPRD Sulsel ini.

Saat ditanya terkait persiapan pencabutan nomor urut yang akan dilakukan di KPUD Takalar, besok, Selasa (25/10/2016), Pipink mengaku tidak mempersoalkan berapapun nomor urut kandidatnya.

Ia mengaku tidak melakukan konsolidasi terkait iring-iringan massa yang mendampingi SK-HD, namun menurutnya tim akan tetap terlibat menyaksikan kegiatan pencabutan nomor urut itu.

“Nomor berapapun nomornya, tak akan mengurangi keyakinan kami memenangkan pertarungan ini,” tandasnya.(*)


BACA JUGA