Deng Ical: HIV/AIDS Lebih Berbahaya dari Begal, Macet & Banjir

Rabu, 26 Oktober 2016 | 13:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan, HIV/AIDS harus dijadikan permasalahan yang populer. Dengan demikian, kejadian itu segera ditangani dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Danny, usai membuka pertemuan lintas sektor dengan Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kota Makassar di Hotel Jolin, Jl. Pengayoman, Rabu, (26/10/2016).

pt-vale-indonesia

“Begal, macet, banjir adalah persoalan-persoalan populer. Padahal lebih berbahaya ini Narkoba dan HIV AIDS. Kalau saya tanya orang di luar apa yang ditakuti. Pasti mereka akan jawab HIV/AIDS. Narkoba, HIV/AIDS bahayanya latenki. Kalau masalah banjir itu hanya yang kelihatan.” Kata Denga Ica.

Ia juga meminta kepada media untuk terus mengupdate berita seputar HIV/AIds untuk bisa menyadarkan masyarakat akan bahaya dari penyakit mematikan ini.

“Orang malu-malu bicara soal ini. Oleh karena itu teman-teman media lah yang seharusnya kawal. Kasi malla ki orang untul bahanya ini penyakit karena memang bahaya sekali supaya tidak nakal-nakal lagi” kata Deng Ical.(*)


BACA JUGA