PGI Sulsel Gelar Musprov di Makassar

Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sualwesi Selatan menggelar Musyawarah Provinsi ke 3 di Swisbel Hotel Makassar Jl Ujung Pandang, Rabu (26/10/2016).

Musyawarah yang mengambil tema “Melalui Musyawarah Provinsi Kita Tingkatkan Pembinaan & Prestasi Olahraga Golf Sulawesi Selatan” ini dihadiri oleh 5 Persatuan Golf yang masuk menjadi peserta musyawarah.

pt-vale-indonesia

“Ada 5 PG yang ikut dalam musyawarah ini yang akan menggunakan hak pilihnya antara lain, PG Sorowako, Makassar Golf Club, Semen Tonasa, Vady Valley dan Samata,” ujar ketua panitia Munzir Idris Ali.

Lebih lanjut ketua panitia juga mengatakan semestinya kegiatan Musprov ini digelar saat bulan April lalu, namun ditunda karena adanya pagelaran PON di Jawa Barat.

“Seharusnya berlangsung April namun ketua PGI Sulsel mengatakan kalau dihelat pada April maka atlit PON akan terabaikan sehingga baru dilaksanakan pada hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Munzir juga herharap dalam Musyawarah Provinsi ini dapat terpilih pengurus baru yang bisa memajukan olah raga golf di Sulawesi Selatan.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA