Yunan Yunus Kadir Terpilih Nahkodai PGI Sulsel

Rabu, 26 Oktober 2016 | 16:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Yunan Yunus Kadir terpilih untuk memimpin Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan selama satu periode kedepan. Dia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi PGI Sulsel yang digelar di Swisbell Hotel Makassar, Rabu (26/10/2016).

Dalam musyawarah yang dipimpin oleh Ghazaling sebagai stering comite ini sebanyak 5 Persatuan Golf yang memiliki hak suara sepakat untuk memilih Yunan Yunus Kadir sebagai ketua PGI Sulsel.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, semoga bisa mengembang amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Yunan saat sambutan.

Yunan juga mengatakan akan mengakomodasi seluruh persatuan golf yang ada di Makassar dan sekitarnya untuk bisa masuk dan bergabung ke dalam PGI Sulsel dan bisa mendapat legitimasi dari PGI Pusat.

“Program kerja kedepan adalah akan akomodir beberapa klub golf yang ada di Makassar. Kita ada 30 klub golf dan baru 5 yang memiliki hak suara,” jelas Yunan.

“Saya juga meminta kepada seluruh teman-teman untuk senantiasa memberi kritik dan saran pada kepengurusan ini nantinya,” pungkasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA