Gita Gutawa Bintang Tamu di Konser Afgan ‘SIDES’ di Makassar

Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Konser AFGAN ‘SIDES’ INDONESIA TOUR 2016 yang digelar bukan hanya di beberapa kota di Indonesia, tapi juga di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam ini merupakan konser yang menandai 8 tahun perjalanan karir Afgan di industri musik Indonesia, sekaligus untuk memperkenalkan album terbarunya yang baru saja di rilis akhir Agustus 2016 yang lalu yang berjudul “SIDES”.

“Ini sudah kesekian kalinya saya ke Makassar, tapi ini konser pertama saya disini. Antusiasme Afganisme di Makassar besar,” ujar Afgan di depan awak media, Rabu (26/10/16).

pt-vale-indonesia

Konser yang akan digelar di Theme Park Trans Studio Makassar dari jam 8 malam ini akan berlangsung selama sekitar 2 setengah jam. Lagu yang akan Afgan bawakan yaitu 20 buah lagu ditambah dengan lagu-lagu medley yang akan ikut dilantunkan oleh penyanyi berlesung pipi ini.

Selain itu, di konser ini Afgan menggandeng Gita Gutawa sebagai bintang tamu. Setelah sukses di Balikpapan, Afgan berharap penggemar Gita Gutawa di Makassar juga bisa ikut membeli tiket konsernya ini.

“Di konser Balikpapan minggu lalu, Gita udah tampil juga. Alhamdulillah dapat respon yang bagus banget dari penonton Balikpapan. Semoga kita juga bisa mempersembahkan yang terbaik di Makassar,” ungkap Afgan.

Halaman:

BACA JUGA