Pergantian Tahun, Dalton Hotel Berkonsep Prasejarah

Jumat, 28 Oktober 2016 | 10:55 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dalton Hotel juga telah menyiapkan paket untuk malam pergantian tahun nanti. Terbilang sedikit jauh dari Kota Makassar, Dalton hadir dengan tema The Stone’s Croods Night dan Tribute to Rolling Stone.

“Tema ini kita ambil, disamping The Croods ini tema prasejarah, kebanyakan pelanggan kami banyak yang punya anak kecil dan mau habiskan tahun baru dengan anaknya. Makanya tema anak-anak yang kami ambil. Jadi tema untuk anak-anaknya The Croods dan untuk orang tua temanya Tribute to Rolling Stone,” ujar Marcom Manager Dalton Hotel, Irma, Kamis (27/10/16).

pt-vale-indonesia

Counting down party Dalton Hotel akan dimeriahkan dengan penampilan dari Stukl Q Band, DJ Performance, stand up comedy, dan sexy dancer.

Paket kamar Dalton untuk pergantian tahun yaitu Rp 1.050.000 / malam untuk Superior room, Rp 2.150.000 / malam untuk Deluxe room, Rp 2.500.000/ malam untuk Junior Suite, dan Rp 3.500.000/ malam untuk Paviliun Suite. Semua harga tersebt sudh termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang, kecuali Paviliun Suite Room paketnya untuk 4 orang dan doorprize. Dapatkan juga paket makanannya Rp 250.000/pax untuk dinner package.

“Superior sudah include kamar dan dinner, Rp 1.050.000/ malam,” tambahnya.

Jika Anda ingin merasakan tahun baru dengan cara yang beda dan unik, Dalton Hotel adalah pilihan yang tepat.(*)


BACA JUGA