(FOTO: Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menjemput Abu Rizal Bakrie di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar/Sabtu, 29 Oktober 2016/Gosulsel.com)
#

ARB: Adnan Ini Andalan Saya, Calon Tokoh Nasional

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 18:08 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com — Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), tak sungkan memuji Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, sebagai tokoh muda Sulsel yang memiliki potensi besar menjadi tokoh nasional. Hal itu dilontarkan ARB, saat tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Menurut ARB, Adnan dengan segala potensi dan prestasinya, diharapkan bisa menembus kancah perpolitikan nasional. “Adnan ini andalan saya, calon tokoh nasional,” katanya, Sabtu (30/10).

pt-vale-indonesia

Hal itu diungkapkan ARB saat beberapa wartawan meminta tanggapan ARB, soal Adnan yang datang langsung ke Bandara Sultan Hasanuddin, menjemputnya. Adnan sendiri memang sengaja datang ke bandara untuk menjemput secara khusus ARB.

Menurutnya, hal itu wajar ia lakukan sebagai kader Golkar yang menghargai dan menghormati tokoh Golkar. Apalagi, saat Pilkada Gowa lalu, Golkar menjadi salah satu partai pendukungnya, yang saat itu, ARB masih berposisi sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Rencananya Adnan juga akan mengantar langsung ARB, saat akan meninggalkan Makassar. Kedatangan ARB di Makassar dalam rangka menghadiri jalan santai Partai Golkar yang dipusatkan di Kota Makassar. (*)