#

Deng Ical Buka Mubes IKA SMA Negeri 4 Makassar

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 17:11 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com — Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, membuka musyawarah besar (Mubes) Ikatan alumni (IKA) SMA Negeri 4 Makassar, di Makassar Golden Hotel (MGH), Jl Pasar Ikan, sabtu (29/10/2016).

Dalam sambutanya, Syamsu Rizal mengatakan, langsung atau tidak langsung SMA 4 Makassar itu telah memberikan warna yang begitu dinamis untuk kota Makassar dan menjadi salah satu sekolah yang paling mampu berkontribusi dalam hal keberhasilan pembangunan dikota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Dari dulu apalagi kalau sekarang, karena sekarang ini alumni SMA 4 yang kendalikan Makassar dan muda mudaan nanti alumninya lagi yang kendalikan Makassar”,ujar Deng Ical yang disambut applus.

Selain itu, Deng Ical berharap, mubes IKA SMA Negeri 4 Makassar ini dapat berlangsung aman, damai dan sukses.

“Mudah-mudahan dengan pemilihan ketua IKA beserta seluruh jajaranya ini bisa membuat kontribusi SMA 4 dan alumninya juga bisa lebih sistematis dalam menyalurkan potensi yang luar biasa dimiliki oleh IKA SMA negeri 4 Makassar,” harap Deng Ical.

Lebih lanjut, sehingga suatu saat nanti kita semuanya bisa menepuk dada bahwa Makassar, Sulawesi Selatan dan juga Indonesia bisa lebih maju dan berkembang karena didalamnya ada IKA SMA negeri 4 Makassar.

Sementara itu Hasnia Azis mengatakan, pertemuan ini menjadi pengobat rindu karena begitu lamanya jalinan silaturahmi terputus dan pada hari ini kita kembali menguatkan jalinan silaturhmi.

Hadir dalam mubes tersebut, Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Drs Tajjudin, Sekda kota Makassar, Ibrahim Saleh dan Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda.(*)


BACA JUGA