Logo Tut Wuri Handayani
#

Alumni SMP 21 Makassar Angkatan 95 akan Gelar Reuni Akbar

Minggu, 30 Oktober 2016 | 21:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Alumni SMP Negeri 21 Makassar angkatan 95 akan menggelar reuni 2017 mendatang. Acara ini sementara digodok oleh panitia.

Pertemuan awal sudah digelar di Lounge Hotel Maleo, Minggu (30/10/2016), yang 25 Alumnus, kini  disepakati pembentukan Panitia pelaksana reuni yang tugasnya bekerja mendata seluruh alumnus, termasuk mempersiapkan anggaran yang akan digunakan untuk menggelar reuni.

“Kegiatan ini bertujuan untuk untuk mengumpulkan kembali alumni dengan harapan bisa memberikan sumbangsih nyata kepada almamater, dan tentu saja untuk menyambung kembali silaturahmi yang terputus selama 21 tahun,” kata Ketua Panitia Reuni, Darwis Djafar dalam rilisnya.

Kegiatan pertama adalah pra reuni, yakni melakukan kunjungan ke almamater, SMP 21 Makassar, yang berlamat di kompleks Minasa Upa. Diharapkan seluruh alumnus lulusan tahun 1995 akan menghadiri seluruh rangkaian kegiatan.

“Acara puncak akan dihelat tahun depan, saat ini masih dalam tahap sosialisasi dan penggalangan dana” ujar andi Gading, bendahara panitia menambahkan.

Halaman:

BACA JUGA