(FOTO: Danny Pomanto di Rakornis Partai Golkar/Sabtu, 29 Oktober 2016/Muhammad Fardi/Gosulsel.com)

DPD II Partai Golkar Jeneponto Gelar Musda November Mendatang

Minggu, 30 Oktober 2016 | 15:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Tim Konsolidasi Partai Golkar Sulsel menjadwalkan pengumuman tahapan Musda DPD II Partai Golkar Jeneponto. Hal ini ungkapkan oleh Ketua tim Konsolidasi Partai Gulkar Sulsel Arfandy Idris, di pembukaan rapat kordinasi tekhnis (Rakornis) pemenangan pemilu wilayah II Indonesia Golkar di Hotel clarion, Sabtu (29/10/2016).

“Senin kita akan umumkan tahapan-tahapan pemilihan, pengumuman pendaftaran Bakal calon, kemudian kita tetapkan bakal calon,” ujar Arfandi.

pt-vale-indonesia

Sebelumnya Ketua transisi DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid membentuk tim konsolidasi dan memberikan tugas mengevaluasi seluruh DPD II Golkar se-Sulsel untuk pengangkatan Plt ketua dan pelaksanaan Musda di masing-masing DPD II.

Olehnya Arfandi bergerak cepat melaksanakan Musda di masing-masing DPD II yang berstatus Plt, usai pengemumuman tahapan Tim Konsolidasi Partai Golkar Sulsel rencana akan menjadwalkan Musda Golkar Jeneponto minggu ketiga bulan November mendatang.

“Setelah ditetapkan bakal calon, kita langsung beri ruang kepada jajaran pengurus Partai Golkar untuk terlibat disitu untuk mendengarkan visi dan msi dari bakal calon kemudian kita tetapkan bakal calon lalu melaksanakan Musda,” paparnya.

Halaman: