PMII Komisariat STIMIK Handayani Rayakan Miladnya

Minggu, 30 Oktober 2016 | 18:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) PMII rayon Sistem Informasi ditutup dengan Milad PMII Komisariat STMIK Handayani Makassar. PMII rayon Sistem Informasi Komisariat STMIK Handayani cabang Makassar digelar, Minggu (30/10/2016).

Kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut di tutup dengan rangkaian milad PMII Komisariat STMIK Handayani Makassar.

pt-vale-indonesia

Ketua Umum PMII STMIK Handayani Makassar Alifian mengatakan, agar PMII STMIK Handayani Makassar slalu menjaga solidritas dalam membesarkan PMII dan menghargai perjuangan-perjuangan pendahulu yang telah merintis PMII di STMIK Handayani Makassar.

”Saya berharap untuk seluruh sahabat tetap solid dan menjaga nilai2 persahabatan dalam ber pmii dan kita sebagai generasi pelanjut yang aktif hari ini harus tetap menghargai perjuangan para pendahulu terutama yang membuat pmii di stmik kembali menemukan pergerakannya dalam mewarnai dinamika kampus hari ini” Kata Alifian.

Alifian juga berharap agar PMII slalu berbuat untuk kemajuan kampus STMIK Handayani Makassar”Semoga pmii stmik handayani dapat menjadi organisasi yang terus berbuat demi kemajuan kampus dan terutama berbuat untuk bangsa dan Negara,” harapnya.(*)


BACA JUGA